Kamis, 31 Desember 2015

Selamat Tinggal 2015, Selamat Datang 2016

Sambil menunggu keberangkatan menuju kediaman setelah mengkuti refresh training selama 3 hari di kota bandar lampung, tulisan ini dibuat dalam gerbong ekonomi 4 nomor 2A sebagai tulisan di akhir tahun 2015.

Mengingat kembali perjalanan selama tahun 2015 ini, banyak cerita yang telah dilalui, mulai dari cerita yang menyenangkan, biasa saja dan cerita yang cukup menyedihkan.

Selama tahun 2015 yang dilalui dengan musim kemarau yang cukup panjang, kabut asap yang membuat perih mata dan susah bernafas.

Peristiwa kebakaran hutan di sebagian besar wilayah indonesia ditambah cerita kesulitan ekonomi serta gonjang-ganjing politik dan kehidupan sosial yang dirasakan seluruh warga indonesia menambah cerita derita.

Mungkin jika bertanya dengan rekan-rekan sejawat kita rasanya tidak banyak yang memiliki cerita bagus selama tahun 2015. Tapi mungkin juga ada di antara kita yang memiliki cerita indah di tahun 2015 ini.

Di hari terakhir tahun ini sudah banyak kita lihat di berita tentang kesibukan dan hiruk pikuk untuk menyambut tahun baru 2016. Mulai dari acara yang dikemas dengan 'wah' yang memerlukan banyak dana hingga perhelatan sederhana yang diisi dengan doa.

Namun dibalik cerita diakhir dan awal tahun ini kembali kepada pribadi masing-masing. Setiap manusia memiliki rasa bagaimana menyikapinya.

Akhirnya...selamat tinggal 2015 dan selamat tahun baru 2016. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Amin.

Salam blogger persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar