Rabu, 30 Desember 2015

,

Coaching Skills Untuk Dukungan Tumbuh Kembang Anak

Alhamdulillah diakhir tahun 2015 ini saya selaku pengajar dan pendidik si Yayasan pendidikan Tanjungenim Lestari berkesempatan untuk mengikuti training yang berkaitan dengan proses pengembangan profesi sebagai seorang guru. Traning yang mengambil tempat di Hotel Arinas, kota Bandar Lampung, 30 Desember 2015.

Coaching skills untuk dukungan tumbuh kembang anak ini dibacakan oleh trainer international Dr. Tranggona I.S. Turner atau biasa dikenal dengan nama Dr. Danny Turner.

Materi training yang berisi antara lain berisi cara-cara yang berkaitan dengan teknik yang dapat digunakan untuk menjadi sebagai seorang pendiri yang baik dan benar.

Bebarapa hal yang dibahas antara lain : Sikap pendampingan yang efektif, pendekatan pendampingan efektif, amanat parenting yang hakiki, wewenang parenting, serta pemahaman mengenai relasi orang tua dan anak.

Training yang berlangsung dengan menarik ini membuat pencerahan dan menambah wawasan yang dapat digunakan untuk melaksanakan tugas sebagai pengajar & pendidik.

0 komentar:

Posting Komentar