Kamis, 04 Februari 2016

,

Parenting Seminar " I'm Happy and Glowing"

Mengawali bulan Pebruari di tahun 2016 ini, kembali sekolah kami mendapatkan sebuah pencerahan tentang tata cara mengasuh, mengajar dan mendidik anak-anak dengan baik dan benar melalui sebuah seminar "parenting". Seminar ini terlaksana atas prakarsa Yayasan Pendidikan Tanjungenim Lestari, tempat sekolah kami bernaung dan dukungan penuh dari PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper.

Seminar yang diberikan kepada kami para guru dan peserta didik kami yang sekarang duduk di kelas IX diharapkan dapat memberikan pencerahan pada tingkah laku, pola pikir dan mampu mengembangkan diri serta diharapkan siap dalam menghadapi ujian nasional tahun 2016 mengambil tema " I'm Happy and Glowing"

Pembicara dan pemateri pada seminar ini adalah Bunda Dra. Rustika Thamrin, S.Psi, Psikolog, CHT, CI, MTLT ahli Kedokteran Jiwa atau Psikolog dari Jakarta yang memang berpengalaman dalam penanganan masalah pertumbuhan dan perkembangan anak.

Seminar yang diisi dengan berbagai game dan tips untuk memberikan semagat kepada peserta didik kami dalam hal mengenal potensi diri, penanganan emosi dan peningkatan percara diri.




0 komentar:

Posting Komentar