Selasa, 27 September 2016

Rumah Belajar, Belajar Kapan Saja, Dimana Saja, Dengan Siapa Saja

Hallo rekan-rekan guru semuanya.....masih semangat kan ? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia selalu dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak didik kita semuanya..

Kali ini sang guru berbagi informasi tentang sebuah fasilitas yang disediakan oleh kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk para insan pendidikan di Indonesia, baik guru, peserta didik maupun masyarakat. Apa itu ? Rumah Belajar....

Rumah belajar adalah sebuah situs yang dibuat oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan untuk masyarakat Indonesia agar bisa belajar kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja sesuai dengan mottonya.


Apa saja yang bisa ditemukan di rumah belajar ? Tentu saja semua hal tentang belajar. Mulai dari materi pelajaran, bank soal yang dapat digunakan untuk berlatih, peta budaya, sumber belajar, buku sekolah elektronik dan lain-lain.

Untuk bisa menggunakannya bapak ibu guru terlebih dahulu harus mendaftar menjadi pengguna situs rumah belajar. Proses pendaftarannya cukup mudah. Cukup pilih ingin terdafar sebagai siapa. Guru, Siswa atau Orang Tua ? Lalu lengkapi formulir pendaftaran. Jangan lupa siapkan email yang aktif untuk konfirmasi pendaftarannya.

Selanjutnya kita bisa menggunakan semua fitur yang ada sesuai dengan peran kita di situs tersebut. Ingin mencoba silahkan kunjungi rumah belajar.

0 komentar:

Posting Komentar